Service Komputer Cibubur Oleh Ahlinya 089504146555

Categories:
Service Komputer Di Cibubur
Service Komputer Di Cibubur

Service Komputer Di Cibubur Oleh Ahlinya 089504146555 – Jasa Service Komputer Panggilan Ke Cibubur Oleh teknisi Komputer Handal dan Terpercaya Dari SYIFA KOMPUTER Spesialist Service Computer, Printer, Laptop, Netbook, Pasang CCTV, Webdesign, Maintenance, Jual Beli Komputer Second Murah Bergaransi. Kami Adalah Penyedia Jasa Service Komputer yang berlokasi di Jakarta Timur, Kami hadir sebagai solusi bagi anda yang membutuhkan teknisi komputer panggilan online 24 jam yang siap membantu anda baik perorangan maupun perusahaan dan instansi pemerintahan yang urgent, dimana saja anda berada di wilayah jakarta timur salah satunya di cibubur, Munjul dan Sekitarnya, Kami Siap antar jemput komputer anda yang rusak untuk di perbaiki baik di tempat ataupun di toko kami, dengan team teknisi komputer yang jujur terpaercaya data – data anda dijamin aman dan rahasia terjaga.

Kami Sudah berpengalaman dalam menangani komputer dari mulai pentium hingga komputer keluaran terbaru, cpu error, hang, blue screen, mati total, layar blank, install ulang komputer, service lcd, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang bingung mencari tempat service komputer di cibubur dan sekitarnya dapat menghubungi kami di nomer telp 081287285888 – 089504146555. kerusakan komputer bisa datang kapan saja, baik komputer baru maupun komputer lama jangan biarkan komputer rusak menghambat pekerjaan anda. hubungi kami sekarang juga di nomer telp yang sudah kami sebutkan di atas.

Jasa Service Komputer Kami Meliputi :

Komputer Mati Total

Komputer Hang

Komputer Sering Restart

Komputer Hanya Menampilkan Logo Windows

Komputer Terkan Virus

Upgrade Komputer

Service Laptop

Service LCD

Service Printer

Service Netbook

Dll

Pusat Service Komputer Di cububur SYIFA KOMPUTER Siap membantu anda, kami juga menerima jual beli komputer second, laptop second, printer second, hardisk, memory, motherboard, processor dan accesories komputer dengan harga bersaing.

Harga jasa service komputer kami murah dan terjangkau untuk biaya service komputer panggilan rp. 150 Ribu harga tersebut sudah termasuk uang transport antar jemput komputer ke lokasi anda (Catatan Biaya service tidak termasuk spare part komputer) kami memberikan garansi service selama 1 bulan dengan kerusakan yang sama Untuk Informasi Pemesanan Service Komputer, Laptop, Printer, Dll Hubungi Cutomer Kami !!!